Kamis, 05 September 2019

“Anti Bayar Tunai Dengan BNI TapCash”

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (Pontianak) kembali menggelar acara bertajuk “NONGKI” (Nongkrong Interaktif Millenials). Acara berlangsung di Cafe Tyga Per Ampat jalan Pang Semangai (02/09/2019) bersama para generasi millenials Pontianak seperti Komunitas Blogger, Selebgram, Vlogger, dan juga Jurnalis dari berbagai media.

Kegiatan yang juga merupakan bagian dari program “Bulan Layanan BNI” ini sekaligus dijadikan momentum spesial untuk memperkenalkan BNI TapCash kepada nasabah sebagai bentuk partisipasi dalam mensukseskan program pemerintah “Go Cashless” di SPBU.
Cashless sendiri berarti tanpa uang tunai. Dapat diartikan juga sebagai sistem dimana segala transaksi tidak lagi menggunakan uang tunai atau fisik, tetapi melalui media elektronik seperti kartu debit dan dompet virtual.
Penerapan Go Cashless di kota Pontianak sendiri mulai dilakukan dalam beberapa tahapan; pada tahap pertama yaitu di bulan September 2019 diterapkan setiap hari Minggu. Pada tahap kedua dilakukan di bulan berikutnya yaitu Oktober 2019 pada hari Selasa dan Minggu. Tahapan ketiga di bulan November 2019, setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu. Dan pada tahapan terakhir yaitu di bulan Desember 2019 dilakukan setiap hari.
Program Go Cashless dari BNI salah satunya adalah BNI TapCash. Nasabah ataupun non-nasabah dapat menikmati banyak keuntungan dari BNI TapCash dalam membeli bahan bakar minyak di SPBU seperti:
1. Transaksi yang lebih cepat
2.  Menghindari uang lecek dan uang palsu
3. Tanpa uang kembalian
4. Tanpa minumum transaksi
5. Dapat diisi ulang atau top up dengan maksimun saldo Rp. 1.000.000,- 
6. Saldo pada kartu TapCash tidak diberi bunga dan tidak di jamin LPS (Lembaga Penjamin Simpanan)
7. Dapat dipindahtangankan

Cara mendapatkan TapCash BNI untuk nasabah ataupun non-nasabah dapat dilakukan di kantor cabang BNI dan mitra kerjasama TapCash. Untuk informasi lebih lengkap mengenai BNI TapCash dan keluhan pengguna, dapat menghubungi BNI Call 1500046. 
Ayo kita sukseskan program Go Cashless dan selalu gunakan BNI TapCash!

lifestyle blogger


EmoticonEmoticon